Saturday, September 28, 2013

Hello fellas, we are back!

BUSINESS FAIR VOLUME XVI proudly present

ENTECHNESIA 2013 Entrepreneur, Technology and Young Spirit for Better Indonesia
COMING VERY SOON THIS OCTOBER !


Here’s short story about one of our speakers…..





Dreadout - Experience Asian Survival Horror game, brought to you by Digital Happiness

DreadOut adalah sebuah Game Horror yang memenangkan Bubu Awards V. 08 as best startup game from Indonesia in IDBYTE 2013 International, attended to Eurogamer Expo 2013 Earls, London, UK, menggunakan latar, tokoh, musik, dan hantu yang serba indonesia. Kamu akan memainkan seorang anak SMA bernama Linda Melinda, yang akan menghadapi hantu “produksi” dalam negeri, seperti; pocong, kuntilanak, dan tuyul. 
Game Horror ini dibuat oleh developer asal bandung yang bernama Digital Happiness. Sebelumnya nama Digital Happiness sempat cukup terkenal setelah membuat game gratis berjudul Hallway Raid yang mengadopsi dari adegan film The Raid dan berhasil memperoleh hingga 80 ribu Download dan dimainkan oleh 200.000 gamers all over the world!
Game ini menceritakan tentang para anggota klub fotografi yang mengunjungi sebuah kota sepi yang sudah lama ditinggalkan. Namun saat mereka berada dikota ini, keanehan pun mulai terjadi. Satu demi satu anggota klub fotografi menghilang tanpa jejak sampai akhirnya hanya menyisakan sang tokoh utama yaitu Linda. Kamu juga akan mendengarkan instrumen gamelan yang berkesan mistis dan menakutkan sebagai musik latar dalam game DreadOut. 

Here's a review from Pewdiepie





Dare to play?
FIND OUT MORE THIS OCTOBER!

More info
http://businessfairittelkom.blogspot.com/

Twitter : @ENTECHNESIA2013

No comments:

Post a Comment